Jenis Makanan Diet yang Tidak Sehat

Keripik
Kripik
Jenis Makanan Diet yang Tidak Sehat --- Banyak orang rela melakukan apapun atau komsumsi apa saja asalkan itu bisa membuat berat badan mereka ideal. Bahkan tidak sedikit orang yang menjalani program diet mengkomsumsi apa saja yang disarankan tampa melakukan penelitian kelayakannya bagi kesehatan.

Agar Anda yang menjalankan program diet sehat, terhindar dari gaya hidup yang tidak sehat selama menjalani program diet. Ada baiknya terlebih dahulu memperhatikan beberapa jenis makanan diet yang tidak sehat di bawah ini :

Saat Anda menjalani program diet sebaiknya menghindari semua yang berbau soda, meski soda renda gula dan kalori tapi justru akan memperburuk program diet yang Anda jalani karena soda justru akan menambah berat badan.

Smoothie, merupakan minuman yang kaya kandungan vitamin dan tentunya minuman ini menyegarkan, tapi sayangnya kadang jenis minuman ini ada yang mengandung banyak gula, lemak dan kalori. Jadi bagi Anda yang tetap memaksakan untuk minum Smoothie, sebaiknya pastikan terlebih dahulu smoothie yang Anda komsumsi hanya mengandung buah, sayur dan susu yang rendah lemak.

Jika Anda mengkomsumsi makanan usahakan yang tidak mengandung gula, jika makanan tersebut mengandung gula usahakan memastikan kandungan gulanya adalah gula alami. Beberapa peneliti menyebutkan pemanis buatan akan membuat orang yang mengkomsinya akan semakin lapar sehingga selalu ingin makan.

Meski rendah lemak dan kalori, saus salad biasanya mengandung gula atau fruktosa yang tinggi, gula tersebut bisanya ditambahkan untuk penambah rasa, sehingga itu jenis makanan ini tidak cocok bagi Anda yang sementara menjalankan program diet sehat.

Apakah Anda termasuk yang gemar ngemil? banyak orang yang menjalankan program diet sehat disaat mereka merasa lapar maka mereka mengganti makanan berat mereka dengan makanan olahan seperti makanan atau cemilan beku, pilihan ini tidak salah. Tetapi Anda yang menjalankan program diet sehat tetap harus waspada biasanya jenis makanan olahan yang Anda pilih tinggi gula dan sodium, ada baiknya sebelum memilih cemilan terlebih dahulu Anda memeriksa label pada kemasan makanan olahan tersebut.

Saat menjalani program diet sehat banyak orang yang memilih Yoghur untuk dikomsumsi selain mengandung kalsium dan protein tentunya yoghur pilihan yang tepat dalam menjalankan program diet sehat. Tetapi dalam memilih Yoghur yang memiliki aneka rasa Anda juga harus berhati-hati karena terkadang rasa yang terdapat pada Yoghur mengandung gula dan kalori yang berlebihan yang justru membuat program diet sehat yang Anda jalankan malah menjadi gagal. Jadi pilihlah Yoghur tampa rasa, jika Anda ingin Yoghur tersebut memiliki rasa Anda bisa menambahkannya dengan madu.

Dalam menjalani program diet sehat, biasanya ada beberapa orang memilih keripik panggang sebagai cemilan alternatif, tetapi yang harus Anda ketahui bisanya jenis cemilan ini mengandung banyak sodium dan gula. Jika Anda tetap ingin makan yang renyah-renyah Anda bisa mencoba kue yang berbahan beras atau gandum dan sayuran mentah dan segar.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA APA YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERI MANFAAT!!!