DIABETES

Diabetes
Diabetes
Diabetes -- Diabetes mengacu pada penyakit di mana kadar gula darah Anda di atas normal. Kadar gula darah tinggi ini dapat terjadi karena beberapa alasan, dan alasan di balik gula darah tinggi biasanya membantu dokter menentukan apa "jenis" diabetes yang Anda miliki. Pada akhirnya, bagaimanapun, diabetes biasanya berkaitan dengan insulin, hormon yang diproduksi oleh pankreas untuk mengatur glukosa, atau gula darah, tingkat. Ketika tubuh Anda tidak memproduksi insulin yang cukup, atau tidak benar menggunakan insulin itu tidak menghasilkan, maka diabetes adalah hasilnya.
  • Jenis Diabetes
Ada beberapa jenis diabetes. Bentuk yang paling umum adalah diabetes tipe 2, terhitung lebih dari 90 persen kasus diabetes. Dulu disebut "Diabetes onset dewasa" karena biasanya berkembang di masa dewasa. Dengan diabetes tipe 2, tubuh tidak menggunakan insulin seefisien dulu, dan gula darah tinggi adalah hasilnya. Faktor risiko untuk diabetes tipe 2 meliputi riwayat keluarga, latar belakang etnis, usia tua, obesitas dan kurangnya aktivitas, antara lain.

Diabetes tipe 1 biasanya dimulai pada masa kanak-kanak dan menyumbang sekitar 5 persen dari semua kasus diabetes. Dengan diabetes tipe 1, tubuh memproduksi terlalu sedikit insulin atau tidak sama sekali. Hal ini dianggap lebih dari gangguan genetik atau lingkungan dan tidak dapat dicegah, seperti beberapa kasus diabetes tipe 2.

Ada bentuk yang jarang dari diabetes, juga. Beberapa wanita akan mengalami diabetes gestasional saat hamil. Dan ada bentuk diabetes yang dikenal sebagai diabetes monogenik, diabetes mellitus neonatal dan diabetes kedewasaan-onset muda bahwa semua tampaknya terkait dengan beberapa jenis gangguan genetik.

Diabetes adalah penyebab utama kematian ketujuh di Amerika Serikat. Tanpa pengobatan, dapat menyebabkan penyakit jantung, kebutaan, gagal ginjal, dan amputasi ekstremitas bawah.
  • Pengobatan
Pengobatan untuk diabetes akan bervariasi, tetapi sebagian besar memerlukan beberapa kombinasi makanan sehat untuk mengatur gula darah, olahraga teratur, dan obat-obatan. Mereka dengan diabetes tipe 1 biasanya perlu mengambil beberapa bentuk insulin secara teratur dalam rangka untuk mengatur gula darah mereka. Obat tidak selalu diperlukan untuk diabetes tipe 2, tapi beberapa bentuk pengobatan sering membantu orang dengan diabetes tipe 2 mengatur gula darah bersama dengan diet yang baik dan olahraga.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA APA YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERI MANFAAT!!!