Ingin langsing dan Sehat, Telan Alat Canggih Ini

Teknologi yang dapat membuat langsing dan diet
OBALON
Ingin langsing dan Sehat, Telan Alat Canggih Ini -- Banyak orang yang ingin mendapatkan tubuh langsing dan sehat dengan melakukan berbagai upaya seperti mencari cara agar selalu tidak merasa lapar, nah saat ini ada jawaban untuk itu semua. Baru-baru ini di Inggris di luncurkan alat penurun berat badan inovatif yang diberi nama Obalon, cara kerja perangkat ini saat ditelan akan mengembang di lambung sehingga orang yang menelannya akan selalu merasakan sensasi kenyang.

Alat ini sebelum ditelan berbentuk hanya seperti kapsul saja, setelah berada di lambung ukurannya bisa diperbesar melalui inflasi yang dikontrol dari luar, prosedurnya pun memakan waktu tidak lebih dari 15 menit yang tentunya dikerjakan oleh tim ahli atau dokter.

Saat Obalon berada di dalam lambung, otomatis lambung akan terasa lebih penuh sehingga pengguna tidak cepat lapar. Jika pasien merasa belum cukup hanya menelan satu alat maka diperbolehkan menelan hingga dua buah alat.

Menurut informasi alat ini dapat `menetap` di dalam lambung selama 12 minggu dan selanjutnya akan dianalisa, tergantung kebutuhan pengguna.

Obalon dirancang untuk pasien dengan indeks massa tubuh minimal 27 kilogram per meter persegi dan direkomendasikan untuk digunakan dengan disertai perubahan diet dan gaya hidup sehat.

Pihak Obalon menjelaskan, alat ini lebih kecil dan ringan dari alat yang ditawarkan oleh National Health Service di Inggris. Obalon diisi dengan gas nitrogen, yang memungkinkan untuk menetap di bagian atas perut tanpa membuat pengguna terganggu.

Walaupun pasar di luar Amerika Serikat telah memperbolehkan mengulas alat ini dan mempercepat proses persetujuan salah seperti persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA), namun sayangnya pihak yang berminat memiliki dan menggunakan alat ini belum bisa menggunakannya karena mengenai harga dan kapan akan dipasarkan belum ada informasi yang pasti.

Semoga dalam waktu dekat alat diet ini bisa cepat dirilis sehingga dapat membantu program diet yang Anda jalankan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA APA YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERI MANFAAT!!!