Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan

Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan
Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan --- Jenggot, merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan laki-laki, akan tetapi tidak semua laki-laki yang menginginkan hal itu. Jenggot tidak hanya membuat laki-laki yang memeliharanya terlihat keren dan jantan. Dibalik semua itu jenggot memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan.

Bukan hanya manfaat jenggot bagi kesehatan yang akan kami bahas disini tetapi bulu lainnya juga akan kami ulas, seperti, kumis, rambut dan bulu-bulu lainnya yang tentunya memiliki kaitan yang cukup erat dengan kesehatan, khususnya kesehatan laki-laki.

Jika Anda pembaca setia Blog ini, maka Anda telah membaca beberapa artikel yang mengulas tentang bahaya kanker bagi kehidupan dan kesehatan manusia. Karena disini yang sementara diulas adalah manfaat jenggot bagi kesehatan maka tentunya artikel ini lebih menjurus pada gaya hidup sehat laki-laki.

Jika dibandingkan dengan wanita, laki-laki memiliki aktivitas yang cukup tinggi dibandingkan wanita di luar ruangan. Bagi orang-orang yang beraktivitas di luar ruang tentunya paparan sinar matahari tidak dapat dihindari. Disinilah jenggot menjalankan fungsinya yaitu melindungi kulit Anda dari sinar matahari, bukan hanya itu jenggot juga bisa menghindari Anda dari kanker yang disebabkan oleh sinar UV.

Seperti yang kami sebutkan diawal bukan hanya manfaat jenggot bagi kesehatan yang akan kami ulas disini tetapi rambut atau bulu lainya juga akan kami bahas. Rambut merupakan bagian tubuh manusia yang memiliki posisi paling atas karena berada di kulit kepala, rambut sebagian orang menggap fungsinya yang untuk melindungi kulit kepala dari sengatan matahari, anggapan tersebut tidak salah. Akan tetapi rambut memiliki manfaat bagi kesehatan lainnya seperti membantu Anda yang menderita alergi terhadap serbuk atau debu bahkan asma. Rambut yang ada di kepala Anda membantu bekerja sebagai filter dan dapat mencegah alergi untuk menetap. Fungsi rambut tentunya tidak jauh berbeda dengan bulu hidung.

Memiliki jenggot membuat awet muda. Kalimat ini apa tidak salah? Tentu tidak! Walaupun banyak anggapan yang mengatakan jika seorang laki-laki memelihara jenggot maka dia akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, jika diperhatikan menggunakan mata memang alasan tersebut tidak salah. Tapi yang harus Anda ketahui bahwa jenggot bisa mengurangi tanda-tanda penuaan alami karena fungsinya yang melindungi dari paparan matahari, sehingga Anda bisa terhindar dari paparan matahari yang berlebihan yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Manfaat jenggot bagi kesehatan bukan hanya terbatas pada pelindung dari paparan matahari, dapat membantu terhindar dari asma, atau dapat membuat Anda awet muda, akan tetapi jenggot masih memiliki manfaat bagi kesehatan yang lainnya seperti jika memasuki musim dingin atau musim hujan, jenggot yang tebal khususnya bisa membuat Anda tetap hangat sehingga membantu melawan pilek.

Manfaat lain jenggot bagi kesehatan, bagi Anda yang memiliki masalah dengan kulit wajah, seperti jerawat, flek hitam dan semacamnya. Tentunya jenggot yang tebal dapat menutupi kekurangan Anda tersebut walaupun tidak banyak. Selanjutnya, menurut kami ini yang terpenting adalah dengan memiliki jenggot maka kulit akan selalu lembab sehingga tidak perlu khawatir tentang kulit kering. Disinilah manfaat jenggot bagi kesehatan kulit yang dapat memproduksi kelenjar sebaceous yang akan selalu melindungi dan melembabkan kulit Anda sepanjang hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

1 comments:

  1. Kalau kumis min? :D
    Salam kenal kawan :) --- Irfan Andriarto ---
    Kalau mau ng'blog sambil bisnis Daftar di sini broh, GRATIS ! Lumayan kok di sini Daftar

    ReplyDelete

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA APA YANG KAMI SAJIKAN DAPAT MEMBERI MANFAAT!!!